News

Calo di Lahan PKB, Koster: Ada yang Macam-macam Saya Libas

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:00 WITA
Calo di Lahan PKB, Koster: Ada yang Macam-macam Saya Libas

beritabali/ist/Calo di Lahan PKB, Koster: Ada yang Macam-macam Saya Libas.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Gubernur Bali Wayan Koster kembali mendapatkan jalan baik. Dimana dalam proses pembebasan lahan Pusat Kebudayaan Bali di Klungung, ia mendapatkan tawaran dari Menteri Bapennas RI, Suharso Monoarfa terkait program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sebanyak Rp 1,5 triliun tanpa bunga dan sekarang sudah cair untuk pembebasan tanah serta pematangan lahan. 
Peminjaman PEN ini juga telah disetujui oleh DPRD Provinsi Bali. Dia menyatakan jalan baik itu lagi muncul, setelah pekerjaan pematangan lahan kawasan PKB ini mendapatkan hasil kerukan di areal pelabuhan benoa yang dilaksanakan oleh PT. Pelindo Persero sebanyak 1,5 juta meter kubik secara gratis. 
"Jalan baik selanjutnya, dimana Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini didapatkannya, ketika pemenang tender di kawasan PKB bersedia memberikan bantuan CSR 5 persen, bahkan sampai ada yang sanggup memberikan CSR 7 persen. Nanti CSR ini akan digunakan untuk pembangunan fasilitas pentas seni atau museum," ungkapnya.
 Dia juga mewanti-wanti dan menegaskan agar di dalam proses pembebasan lahan kawasan PKB tidak ada mainan para calo. 
"Kalau ada yang macam-macam Saya libas. Sekali lagi jangan ada main-main, ngaku-ngaku punya tanah, sampai bawak-bawa pengacara. Saya minta tunjukan bukti kongkritnya di Badan Pertanahan, jangan ada sogokan, siapa yang ada main-main disini dengan niat jahat, alam akan melibas. Kita kerja tulus dan lurus, agar menjadi kebanggaan Bali, tapi juga Indonesia sebagai ikon peradaban budaya Bali," bebernya, usai upacara Ngeruwak di lahan PKB, Klungkung, Rabu (12/1/2022). 
Halaman :

TAGS : Badan Pertanahan Gubernur Bali Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Klungkung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV