News

Penampakan Bekal Makanan Tumpah di Tas Bikin Publik Salfok

Kamis, 13 Januari 2022 | 12:20 WITA
Penampakan Bekal Makanan Tumpah di Tas Bikin Publik Salfok

beritabali.com/ist/suara.com/Penampakan Bekal Makanan Tumpah di Tas Bikin Publik Salfok

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Membawa bekal makanan ke sekolah lumrah dilakukan oleh para siswa. Bekal makanan biasanya dinikmati ketika jam istirahat kedua.
Jam tersebut ialah waktu makan siang sehingga cocok untuk menyantap bekal. Setelah setengah hari belajar, perut yang lapar dapat terisi dengan bekal makanan dari rumah.
Namun apa jadinya jika bekal yang dibawa justru tumpah di dalam tas? Hal ini dirasakan oleh salah satu siswi sekolah menengah pertama. 
Momen tersebut diabadikan dalam sebuah rekaman video akun TikTok @pajeral. Rekaman video memperlihatkan bekal makanan siswi yang berada di dalam tas keluar dari wadahnya.
Alhasil bekal makanan itu tumpah di dalam tas ransel siswi tersebut. Menu dari bekal makanannya yaitu nasi putih dan mie goreng. 
Walaupun tumpah lucunya bekal makanan ini tetap utuh tanpa tercecer di dalam tas. Bekal itu justru berbentuk bulat seperti wadahnya. 
Bekal makanan terlihat bulat dan padat setengah nasi putih dan setengahnya lagi mie goreng. Warganet yang melihat bentuk bekal makanan ini dibuat salah fokus.
Halaman :

TAGS : Bekal Makanan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali TikTok


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV