News

Ngaben Pemangku, Bale Piasan Pura Dalem Terbakar

Kamis, 13 Januari 2022 | 19:10 WITA
Ngaben Pemangku, Bale Piasan Pura Dalem Terbakar

beritabali/ist/Ngaben Pemangku, Bale Piasan Pura Dalem Terbakar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Saat upacara pengabenan Pemangku Jro Made Dangin pada Kamis (13/1), atap Bale Piyasan Pura Dalem Abianseka terbakar pukul 14.15 WITA. 
Beruntung api cepat ditangani sehingga kebakaran tidak merembet ke bangunan lain. Menurut informasi yang dihimpun, sekitar pukul 14.00 WITA, di kuburan Banjar Abianseka, Desa Mas, Kecamatan Ubud berlangsung upacara pengabenan almarhum Jro Made Dangin yang merupakan pemangku Pura Dalem Abianseka.
Sekitar pukul 14.15 WITA, saksi yang ikut dalam upacara Ngaben melihat ada kepulan asap di atap Bale Piyasan Pura Dalem. Tidak lama muncul kobaran api pada atap yang terbuat dari ijuk. 
Melihat kejadian tersebut, saksi dan warga berlari menuju dalam pura untuk berusaha memadamkan api dengan cara menyiram dengan air. Kemudian Kelihan Dinas Banjar Abianseka langsung menghubungi Pemadam Kebakaran  Gianyar guna penanganan lebih lanjut. 
Halaman :

TAGS : Abianseka Ngaben Ubud Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Gianyar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV