Hiburan

Cuan Rp13,3 Miliar Ghozali Everyday Dicolek Dirjen Pajak

Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:40 WITA
Cuan Rp13,3 Miliar Ghozali Everyday Dicolek Dirjen Pajak

bbn/suara.com/Cuan Rp13,3 Miliar Ghozali Everyday Dicolek Dirjen Pajak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Nama Ghozali Everyday mencuat diberbagai media sosial karena dapat meraup untung hingga Rp13,3 Miliar melalui bisnis Non Fungible Token atau NFT. Konten foto selfinya yang awalnya hanya sebagai candaan nyatanya bisa meraup milyaran rupiah.
Kesuksesan dan pengahsilan yang ia dapatkan ini juga menarik pehatian Direktorat Jendral Pajak (DJP). DJP Kementerian Keuangan dengan sigap mengingatkan Ghozali, yang tengah meraup sukses untuk tak lupa membayar pajak atas kekayaan yang dimilikinya. 
Ghozali mengungkapkan di laman Twitter miliknya @Ghozali_Ghozalu bahwa impiannya adalah mengabadikan fotor dirinya selama lima tahun. Dia juga berharap dirinya bisa lulus kuliah dan mengabadikan foto kelulusannya. "My goal of taking pictures of myself for 5 years is just for this video and in the future for this year hopefully I will graduate from college and be able to take my graduation photo, it will be a cool trip," tulisnya dalam tata bahasa Inggris, di Twitter. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV