News

5 Potret Ghozali Everyday yang Viral Fotonya Laku Rp13.3 Miliar

Jumat, 14 Januari 2022 | 10:00 WITA
5 Potret Ghozali Everyday yang Viral Fotonya Laku Rp13.3 Miliar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
GHOZALI Everyday mendadak jadi perbincangan hangat di jagad dunia maya, khususnya Twitter. Pasalnya, bak dapat rezeki nomplok, foto-foto selfie pria asal Semarang ini terjual laris dalam bentuk Non Fungible Token (NFT) di e-commerce OpenSea.
Tak disangka, ternyata foto selfie tersebut mendapat banyak peminat hingga laku terjual. Bahkan, foto selfie pribadinya itu telah laris terjual hingga 277 Ethereum atau berkisar Rp13,3 miliar.
Pastinya, banyak yang penasaran seperti apa sosok Ghozali Everyday sehingga berhasil mendapatkan uang miliaran dari hasil menjual foto. Dirangkum MNC Portal pada Kamis (13/1/2022), berikut adalah 5 potret Ghozali Everyday.

Jual foto close up

Mungkin sebagian dari Anda berpikir kalau Ghozali menjual foto-fotonya dengan background pemandangan yang indah. Padahal, sama sekali tidak! Ghozali justru menjual foto-foto selfienya saat berada di dalam ruangan dalam ukuran close up.

Foto diambil saat dirinya berusia 18-22 tahun

Koleksi foto selfie-nya itu ia ambil sejak dirinya berusia 18 hingga 22 tahun atau dalam rentang waktu 2017 sampai dengan 2021. Dari sana, Ghozali Everyday meraup untung hingga lebih dari Rp13 miliar hanya dengan menjual foto-foto selfie-nya.

Dibeli Chef Arnold

Produk NFT Ghozali ini ternyata menarik perhatian juri MasterChef Indonesia Arnold Poernomo. Ia pun sangat bersemangat membelinya dan menjadikannya koleksi. Chef Arnold bahkan menggunakan salah satu selfie tersebut sebagai foto profil Twitter-nya.
Halaman :

TAGS : GHOZALI Everyday Produk NFT Chef Arnold NFT Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV