News

Pengelola Villa di Selemadeg Timur Dapat Pelatihan Damkar

Jumat, 14 Januari 2022 | 11:00 WITA
Pengelola Villa di Selemadeg Timur Dapat Pelatihan Damkar

beritabali/ist/Pengelola Villa di Selemadeg Timur Dapat Pelatihan Damkar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pengelola fasilitas wisata di Kecamatan Selemadeg Timur mendapatkan pelatihan pemadam kebakaran (Damkar) yang difaslitasi oleh polsek setempat. 
Kegiatan ini dilaksanakan di Villa Umadatu, Banjar Megati Kelod, Desa Megati pada Kamis (13/1). Nantinya secara bertahap juga akan dilakukan di villa-villa lainnya yang ada di Selemadeg Timur. 
Kapolsek Selemadeg Timur AKP Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan, upaya menanggulangi dan mengantisipasi risiko kebakaran harus selalu dilakukan. Selain perawatan serta penyediaan terhadap fasilitas alat pemadam kebakaran, personel di dalamnya juga harus memiliki pengetahuan dan informasi dalam upaya penanggulangan kebakaran.
“Sebelumnya kita sudah lakukan penandatangan kesepakatan untuk bersama-sama stakeholder dan kepolisian menjaga keamanan dan kelayakan standarisasi keamanan yang ada,” terangnya.
Apalagi di Umadatu, lanjut AKP Sri Subakti sering membuat acara. yang tentunya perlu kordinasi mengingat perekonomian bisa bangkit di tempat itu, dilihat ada kolam renang yang dibuka untuk masyarakat umum
“Dan apa yang menjadi standarisasi kelayakan nantinya bisa dikordinasikan seperti jaket keselamatan,” katanya.
Halaman :

TAGS : Gas Elpiji Villa Masyarakat Umum Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV