News

Alasan Perbekel Batuan Nikahi Bidan di Usia 31 Tahun

Jumat, 14 Januari 2022 | 18:00 WITA
Alasan Perbekel Batuan Nikahi Bidan di Usia 31 Tahun

beritabali/ist/Alasan Perbekel Batuan Nikahi Bidan di usia 31 Tahun.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Keputusan menikah Perbekel termuda, Ari Anggara dengan istrinya Kadek Dewi Sunastrini seorang bidan Puskesmas Pembantu Desa Buruan tersebut sudah dipersiapkan matang. 
Baik dari sisi finansial sampai kesiapan mental. Karena Kadek Dewi begitu menyandang status istri, akan menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Batuan. 
“Ya, jadi sebelum memutuskan menikah saya sudah minta sama istri supaya pelan-pelan belajar mendampingi saya di Desa,” ujarnya. 
Ari dan Dewi, juga telah menyiapkan finansial mereka. Keduanya sepakat untuk membiayai pernikahannya sendiri. Tanpa banyak membebani orangtua. Maka itu selama pacaran, baik Ari maupun Dewi sama-sama menabung. 
“Saat dana kami rasa sudah cukup berdua. Saat itu kami mohon restu ke orangtua, astungkara berjalan sesuai rencana,” ujarnya.
Ditanya berapa dana upacara dan pesta lepas lajang itu, Ari tidak mau menyebut. “Belum direkap,” ujarnya sambil tertawa kecil. 
Jabat Perbekel Usia 28 Tahun
Ari Anggara menjadi perbekel desa Batuan, Kecamatan Sukawati di usia 28 tahun. Dia menjabat pada periode 2020-2026. Lulusan S2 Universitas Gajah Mada tersebut didukung penuh Banjar Puaya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Gianyar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV