News

Putin Diduga Punya Pacar Yang Diincar Sanksi Barat

Senin, 09 Mei 2022 | 14:15 WITA
Putin Diduga Punya Pacar Yang Diincar Sanksi Barat

beritabali.com/ist/suara.com/Putin Diduga Punya Pacar Yang Diincar Sanksi Barat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Rusia telah dihujani sanksi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan kini Uni Eropa juga mengincar Alina Kabaeva, seorang politisi, bos media, mantan pesenam Olimpiade, dan - jika rumor itu benar - kekasih sekaligus ibu dari beberapa anak Presiden Vladimir Putin.
Sejak perang Ukraina, UE dan negara-negara Barat menjatuhkan serangkaian sanksi ekonomi dan keuangan untuk menghukum mereka yang sangat dekat dengan Putin - seperti para oligarki, politisi, dan pejabat lain, yang selama ini dianggap mendapat manfaat dari kedekatan mereka dengan presiden Rusia itu.
Bulan lalu, AS dan Inggris memberlakukan sanksi terhadap Maria Vorontsova, 36, dan Katerina Tikhonova, 35. Mereka adalah anak-anak Putin dari mantan istrinya, Lyudmila.
Kabaeva dikabarkan telah meninggalkan Rusia, meskipun keberadaannya sudah diketahui. Namun dia kemungkinan telah merasa sudah diincar: sebuah petisi online pada bulan Maret menuntut dia diusir dari kediamannya di Swiss.
Sejumlah sumber telah mengkonfirmasi kepada BBC bahwa dia ada di daftar individu terbaru yang akan dikenai sanksi oleh UE.
Menurut AFP, dia turut diincar sanksi karena perannya dalam menyebarkan propaganda Kremlin dan karena "berhubungan erat" dengan Putin, yang berusia 69 tahun.
Draf dokumen itu tidak menyebutkan Kabaeva sebagai pasangan Putin, dan UE belum secara resmi menandatangani proposal tersebut. Pemimpin Rusia itu selama ini sangat tertutup. 
Ketika ditanya tentang kehidupan pribadinya, dia cenderung mengabaikan pertanyaan seperti itu. Dan dia pun pernah secara eksplisit menyangkal hubungannya dengan Kabaeva.
Pada 2008, surat kabar Moskovsky Korrespondent melaporkan bahwa Putin saat itu berencana menceraikan istrinya Lyudmila dan menikahi Kabaeva. Kedua pihak membantah kabar tersebut.
Tidak lama kemudian pihak berwenang menutup surat kabar itu. Namun lima tahun kemudian Putin dan Lyudmila mengumumkan perceraian mereka.
Halaman :

TAGS : Rusia Perceraian Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV