News

Aksi Pemotor Saat Rekam Pesepeda di Lampu Merah Bikin Syok

Minggu, 16 Januari 2022 | 16:50 WITA
Aksi Pemotor Saat Rekam Pesepeda di Lampu Merah Bikin Syok

beritabali.com/ist/suara.com/Aksi Pemotor Saat Rekam Pesepeda di Lampu Merah Bikin Syok

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ketika menunggu lampu merah di persimpangan, tak sedikit pemotor merasakan bosan. Apalagi ketika kondisi cuaca yang panas, membuat mereka merasakan gerah.
Namun terkadang pemotor memanfaatkan waktu menunggu dengan melakukan kegiatan, salah satunya yang dilakukan oleh pemotor yang satu ini. Dalam sebuah unggahan akun Twitter @Buzz_inside, seorang pemotor merekam seorang pesepeda yang tengah menunggu di lampu merah.
Diduga pemotor tersebut merekam pesepeda dengan ponsel miliknya. Ia melihat ada sesosok pesepeda yang menarik perhatiannya. Pesepeda tersebut tampil menggunakan rambut pirang dan tanpa masker.
Tak lupa ketika menunggu lampu merah, pesepeda tersebut membuka kipas yang dibawa lalu mengibas-ibaskan ke wajahnya. Pemotor ini pun langsung mengabadikan momen tersebut.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV