News

Antisipasi Omicron, Polisi Awasi Pasar dan Pusat Keramaian

Senin, 17 Januari 2022 | 09:40 WITA
Antisipasi Omicron, Polisi Awasi Pasar dan Pusat Keramaian

beritabali/ist/Antisipasi Omicron, Polisi Awasi Pasar dan Pusat Keramaian.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Patroli untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian baru Omicron terus dilakukan satgas di kabupaten termasuk jajaran TNI/Polri
Seperti yang dilakukan Polres Tabanan, Minggu (16/1) yang menyasar pasar dan pusat keramaian terkait dengan pengawasan kepatuhan protokol kesehatan. 
Dipimpin langsung Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, patroli kali ini menurunkan personil patroli Samapta, Reskrim Binmas dan Bhabinkamtibmas. 
Sejumlah lokasi yang kerap ramai menjadi sasaran lokasi pengawasan seperti pasar tradisional Dauh Pala, Pasar Tabanan, Parkir Transit, Terminal persiapan dan pertokoan serta tempat lainnya. 
Patroli saat ini dikatakan Kompol Pramasetia merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), tujuan utamanya untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 varian baru.
"Dari pelaksanaan pemantauan Prokes ini Nihil kami temukan pelanggaran, masyakarat masih tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, menjaga jarak dan memanfaatkan sarana Prokes yang telah tersedia area publik," ucapnya.
Halaman :

TAGS : Varian Omicron Protokol Kesehatan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV