News

Pengendara Mobil Kabur Usai Tabrak Pagar Warkop Omah Nenek

Senin, 17 Januari 2022 | 13:05 WITA
Pengendara Mobil Kabur Usai Tabrak Pagar Warkop Omah Nenek

beritabali.com/ist/suara.com/Pengendara Mobil Kabur Usai Tabrak Pagar Warkop Omah Nenek

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral di media sosial pagar warung kopi Omah Nenek (Warkop On) di Jalan Danau Towuti, Surabaya, Kedaton, Bandar Lampung hancur ditabrak mobil Daihatsu Xenia, Minggu (16/1/2022) sore. Dalam story Instagram @warkop.on, terlihat pagar Warkop Omah Nenek roboh akibat ditabrak mobil. Sayangnya pengendara mobil kabur. 
Namun warga sekitar sempat mencatat nomor polisi mobil yang menabrak pagar Warkop Omah Nenek. Plat mobil itu adalah BE 1393 KY. 
"Tadi sore ada kejadian di @warkop. on ada mobil nabrak pager kebetulan di warkop lg gak ada org dan sempet di tolongin sama tetangga sekitar, setelah ditolong yang bersangkutan malah tancep gas dan KABUR. untungnya ada yang nyatet nomor polisinya nya, bagi yang merasa ditunggu etikat baiknya. Kami juga sedang menelusuri pemilik plat tersebut, bernomor polisibBE 1393 KY, KAMI TUNGGU 1X24 JAM," postingan di Story Instagram @warkop.on.
Eding (74) pemilik Warkop On Omah Nenek mengatakan,dia tidak mengetahui kejadian persisnya karena dia berada di dalam rumah menjaga cucu.
Halaman :

TAGS : Warung Kopi Ditabrak Mobil Omah Nenek Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV