Hiburan

Sejumlah Media Korea Dikritik, Setelah Drama 'Snowdrop' Diterima Positif

Senin, 17 Januari 2022 | 20:00 WITA
Sejumlah Media Korea Dikritik, Setelah Drama 'Snowdrop' Diterima Positif

bbn/Prambors FM/Sejumlah Media Korea Dikritik, Setelah Drama 'Snowdrop' Diterima Positif

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Drama korea 'Snowdrop' telah mendapat banyak penilaian negaif diawal penayangan. Hal ini karena sejumlah tuduhan yang diberikan seperti dugaan kontroversi penyimpangan sejarah.
Namun akhirnya serial ini dapat menunjukkan membantah hal tersebt, sehingga yang terjadi kini adalah sebaliknya. Sejumlah media Korea menerima 'serangan balasan' karena terus menulis hal negatif tentang 'Snowdrop'.
Di 2021, sebuah petisi yang dilayangkan untuk memberhentikan penayangan Snowdrop telah melampaui lebih dari 350.000 tanda tangan. Masalahnya menjadi serius karena banyak media berteriak-teriak atas fakta bahwa petisi tersebut telah menerima banyak tanda tangan dan mendukung penayangan diberhentikan.
Media juga membandingkan drama tersebut dengan 'Crash Landing on You' dari tvN yang menikmati kesuksesan box office meskipun faktanya mengeksplorasi tema "dua Korea" namun dengan sentuhan komedi romantis. 
Halaman :

TAGS : Drama Korea Snowdrop Sejarah Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV