News

Miyabi Datang ke Jakarta, Wagub DKI: Sikapi Secara Bijak

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:40 WITA
Miyabi Datang ke Jakarta, Wagub DKI: Sikapi Secara Bijak

bbn/Suara.com/Miyabi Datang ke Jakarta, Wagub DKI: Sikapi Secara Bijak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria buka suara soal rencana mantan artis bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi datang ke Jakarta. Pasalnya, rencana kedatangan Miyabi belakangan menuai kontroversi hingga penolakan dari sejumlah pihak.
Riza mengakui memang respons masyarakat bisa beragam atas kedatangan Miyabi untuk acara gala dinner itu. Apalagi, Indonesia merupakan negara demokrasi yang masyarakatnya bisa mengutarakan pendapat apapun.
"Ya itu kan kita negara yang demokrasi, reformasi dan terbuka semua itu diserahkan ke masyarakat yang menyikapinya," ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (18/5/2022).
Meski bisa bebas menilai, Riza meminta masyarakat untuk bisa menyikapi kedatangan Miyabi ini secara baik dan bijak. Perlu dilihat lebih dulu apa saja tujuan acara dan dampaknya.
"Namun apapun mari kita sikapi secara baik dan bijak. Jadi tidak boleh kita saling menyalahkan satu sama lain. Mari kita beri contoh yang baik," tuturnya.
Sebelumnya, Miyabi menjadi trending topik di Twitter sejak Selasa (17/5/2022) malam. Hingga saat ini, lebih dari 17 ribu kicauan di Twitter mencuit #miyabi menyoal kedatangannya ke Indonesia.
Perempuan asal Jepang itu dikabarkan akan datang ke Jakarta Juni mendatang. Miyabi bakal datang ke Jakarta untuk melakukan gala dinner berbayar di sebuah hotel.
Kabar Miyabi akan datang ke Jakarta untuk gala dinner berbayar itu sontak membuat banyak warganet protes. Beberapa pegiat media sosial pun melayangkan protes keras kedatangan Miyabi ke Jakarta.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV