Hukrim

6 Pengurus LPD Serangan Dipanggil Kejari Denpasar

Selasa, 24 Mei 2022 | 17:30 WITA
6 Pengurus LPD Serangan Dipanggil Kejari Denpasar

beritabali/ist/6 Pengurus LPD Serangan Dipanggil Kejari Denpasar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kasus dugaan korupsi Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Serangan pada 2015 dengan kerugian lebih dari Rp 6 miliar terus bergulir.
Setelah sebelumnya sempat perwakilan warga dari lima Banjar di Desa Adat Serangan, Denpasar menempuh jalur niskala dan memenuhi undangan Kejari Denpasar untuk berdialog sekaligus menyerahkan surat pernyataan warga, selanjutnya pada, Rabu (18/5) mantan Kepala LPD Serangan Periode 2015-2020, I Wayan Jendra sempat dipangil.
Kemudian berlanjut, Senin (23/5) Kejaksaan Negeri Denpasar kembali melakukan panggilan, kali ini kepada 6 orang saksi. Pemanggilan dilakukan melengkapi audit internal dalam upaya melanjutkan perkembangan penyidikan kasus dugaan korupsi di LPD Serangan.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Denpasar I Putu Eka Suyantha menyampaikan, Kejaksaan Negeri Denpasar memanggil 6 orang saksi, Senin (23/5) guna melengkapi audit internal sedang berjalan, serta  melengkapi seluruh alat bukti memang di minta untuk perlindungan kerugian negara. 
Ada 6 orang saksi tersebut masing- masing berinisial WJ, WND, WSY, MS, NK dan MA.Semua pengurus LPD, nantinya akan diminta keterangannya oleh tim audit internal Kejaksaan Negeri Denpasar. 
"6 orang ini terkait audit mengenai tokoh atau apanya nanti akan diperbaharui informasinya lagi, yang terpenting audit internal terselesaikan dulu," jelasnya.
Selain itu, pemanggilan 6 orang dalam upaya mempercepat proses audit jika ada yang kurang, nantinya dapat di tambah serta bisa mempercepat penghitungan kerugian negara. 
"Sementara untuk saksi-saksi sudah cukup", katanya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV