Kesehatan

Malu Ukuran Penis Terlihat Kecil, 5 Kondisi Ini Jadi Penyebabnya

Selasa, 18 Januari 2022 | 09:55 WITA
Malu Ukuran Penis Terlihat Kecil, 5 Kondisi Ini Jadi Penyebabnya

beritabali.com/ist/suara.com/Malu Ukuran Penis Terlihat Kecil, 5 Kondisi Ini Jadi Penyebabnya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Banyak pria ingin memiliki ukuran penis besar demi memuaskan pasangan. Tapi, beberapa pria justru memiliki ukuran penis kecil.
Ukuran penis kecil ini bisa jadi efek samping dari masalah kesehatan serius, yang juga bisa membuat seorang pria malu atau merasa kehilangan kepercayaan dirinya. Padahal, semua pria perlu mengingat bahwa tidak ada ukuran normal atau lazimnya penis seorang pria. Setiap pria pasti memiliki ukuran penis yang berbeda-beda.
Tapi umumnya, pria memiliki ukuran penis sekitar 9 cm ketika tidak ereksi. Di sisi lain, hal yang normal bila seorang pria memiliki ukuran penis lebih panjang atau lebih pendek dari itu.
Penelitian telah menemukan rata-rata ukuran penis saat ereksi bervariasi, dari sekitar 13 cm hingga 18 cm. Tapi dilansir dari The Sun, ada beberapa faktor yang bisa membuat ukuran penis pria kecil, antara lain:
1. Penuaan
Penuaan adalah kondisi yang pasti akan dilalui semua orang. Tapi, ukuran penis Anda mungkin juga akan berubah seiring bertambahnya usia, seperti bagian tubuh lainnya.
Hal itu sangat wajar terjadi dan tidak membutuhkan perhatian medis. Penis bisa terlihat lebih kecil saat Anda lebih tua karena lebih sulit untuk ereksi.
Arteri yang mensuplai penis menjadi lebih padat dan sempit, sehingga membuat darah lebih sulit mengalir ke penis.
2. SPH
Bila Anda merokok, maka Anda perlu mewaspadai bahwa kebiasaan buruk ini bisa membuat penis mengecil. Karena, ada racun tertentu dalam rokok yang merusak pembuluh darah di penis.
Racun ini tidak hanya membuat penis mengecil, tetapi juga menyerang sel-sel otot di anggota tubuh Anda. Sedangkan, penis yang mengecil atau kesulitan ereksi adalah masalah jangka panjang yang berarti Anda telah mengabaikannya.
Halaman :

TAGS : Ereksi Efek Samping Penis Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV