Hiburan

Film Horor Indonesia Yang Wajib Ditonton Tahun Ini

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:40 WITA
Film Horor Indonesia Yang Wajib Ditonton Tahun Ini

bbn/Tribunnews.com/Film Horor Indonesia Yang Wajib Ditonton Tahun Ini

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Tahun 2022 menjadi awal yang baik untuk kembalinya geliat perfilman Indonesia yang sebelumnya lesu akibat pendemi. Tahun 2022 banyak film genre horor yang sudah bnayak dinanti kehadiran nya. 
Ada sebanyak 5 film horor Indonesia yang dijadwalkan akan tayang pada tahun ini. Dari Film baru yang ditunggu hingga lanjutan film sekuel yang pastinya juga dinantikan penonton. Berikut listnya.
1. Trah 7
Trah 7 merupakan film yang menceritakan kisah pria bernama Karyono yang memuja iblis untuk meraih kekayaan. Setelah menjadi kaya, dia justru melanggar perjanjian yang sudah disepakati.
Film yang disutradarai oleh Ferial Rachmani ini akan tayang di bioskop pada 13 Januari 2022 mendatang. Trah 7 diperankan oleh sederet aktor seperti Erwin Cortez, Evin Torsten, Chantiq Schagerl, Yogi Werner dan Gary Iskak.
2. Teluh
Teluh merupakan film yang menceritakan kisah sebuah keluarga yang mendapat kiriman bola api. Bola api itu jatuh tepat di atas rumah keluarga tersebut. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, bola api itu bisa mendatangkan malapetaka bagi penghuni di rumah tersebut.
Film yang disutradarai oleh oleh Paul Morris ini akan tayang di bioskop pada 20 Januari 2022 mendatang. Teluh diperankan sejumlah aktor seperti Brad, David, Tom Shannon, Spunk, Ty Dalton, Eric Payne, Guy Ryder.
3. KKN di Desa Penari
KKN di Desa Penari merupakan film yang diangkat dari kisah nyata dari pengalaman mahasiswa yang sedang melakukan KKN di sebuah desa. Kisah ini sempat viral di jagat media sosial pada 2019 lalu.
Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini awalnya dijadwalkan tayang pada 2020 lalu. Namun karena Pandemi COVID-19, penayangannya ditunda hingga 24 Februari 2022. KKN di Desa Penari dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal seperti Aghniny Haque, Aulia Sarah, Tissa Biani, Achmad Megantara, Adinda Thomas dan masih banyak lainnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV