News

Viral Sekelompok Pria Pamer Ayam Goreng Sambil Nyanyi

Rabu, 19 Januari 2022 | 16:40 WITA
Viral Sekelompok Pria Pamer Ayam Goreng Sambil Nyanyi

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Sekelompok Pria Pamer Ayam Goreng Sambil Nyanyi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kucing merupakan salah satu hewan yang peka terhadap aroma makanan. Tak jarang, para kucing menghampiri orang yang tengah makan ikan atau ayam.
Sejumlah orang tak masalah dengan hal tersebut dan akan berbagi makanannya dengan kucing. Namun ada pula yang merasa terganggu dengan keberadaannya.
Sekelompok pria justru melakukan hal berbeda saat tengah makan ayam goreng. Momen tersebut dibagikan melalui akun TikTok @userrap1506.
Dalam unggahan itu, tampak sekelompok pria sedang makan ayam goreng secara lesehan tanpa meja. Pintu bagian depan rumah pun tak ditutup sehingga seekor kucing masuk.
Tanpa disangka salah satu dari pria ini menginstruksikan untuk mengangkat ayam goreng mereka. "Waduh, ayo angkat semuanya," ujar seorang pria saat melihat seekor kucing masuk ke dalam rumah.
Teman-teman pria ini pun ikut mengangkat ayam goreng itu dan memamerkannya di depan kucing tersebut. Tak sampai di situ saja, mereka bahkan bernyanyi untuk menggoda kucing tersebut.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV