Hukrim

Polresta Denpasar Bantah Bule Inggris Tewas Dibunuh

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:15 WITA
Polresta Denpasar Bantah Bule Inggris Tewas Dibunuh

bbn/Suara.com/Polresta Denpasar Bantah Bule Inggris Tewas Dibunuh.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Polresta Denpasar membantah isu yang diberitakan media asal Inggris The Sun, bahwa Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris, Harper Matthew (48) tewas karena dibunuh.
Fakta dari hasil autopsi menyebutkan bahwa Harper meninggal dunia akibat bunuh diri dengan sejumlah luka tusuk dan satu luka tusuk di bagian vital, korban diperkirakan meninggal dunia saat proses perjalanan menuju rumah sakit.
Peristiwa ini terjadi di dapur tempat tinggal sementaranya di Perumahan Samatha Citra Kuta, Blok A/8, Lingkungan Taman Giri Mumbul, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Kamis (13/1/2022) pagi.
Sebagaimana dipaparkan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat press release di Halaman Mapolresta Denpasar, Bali, pada Rabu (19/1/2022), diduga saat melakukan aksi bunuh dirinya, pelaku mengunci pintu rumah.
"Penyebab kematian ada luka tusuk perut kanan bawah memutus pembuluh darah besar arteri yang dilakukan oleh pelaku sendiri, kita simpulkan dari keterangan saksi dan bukti-bukti pemeriksaan meninggalnya akibat bunuh diri," jelasnya.
Tak hanya di perut bagian kanan bawah, polisi juga mendapati sejumlah luka di beberapa bagian tubuh lain yang menjadi upaya korban dalam bunuh diri namun dari luka tusuk digambarkan Harper sempat ragu-ragu untuk mengakhiri hidupnya.
Kuatnya analisa Harper melakukan tindak bunuh diri juga terlihat dari jumlah darah yang tertimbun di dalam rongga perut sebanyak 950 mililiter (ml), polisi pun tidak menemukan banyak darah di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Banyaknya darah dalam rongga perut juga mengindikasikan adanya keragu-raguan dalam melakukan aksi bunuh diri, Berbeda halnya dengan kasus pembunuhan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV