Misteri

Andromedan Contactee Mengklaim Bulan Adalah Medan Pertempuran

Minggu, 22 Mei 2022 | 07:45 WITA
Andromedan Contactee Mengklaim Bulan Adalah Medan Pertempuran

bbn./howandwhys.com/Andromedan Contactee Mengklaim Bulan Adalah Medan Pertempuran

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Dalam beberapa dekade terakhir, banyak artikel telah muncul di Internet, mengklaim tentang menemukan benda-benda besar, non-langit di tata surya.
Selain itu, pada tahun 2000-an, ketika peretas Inggris Gary McKinnon masuk ke server NASA dan Pentagon, dia mengaku telah mengetahui keberadaan "petugas non-terestrial," "transfer armada ke armada" dan program rahasia yang disebut "Solar Warden .”
Beberapa percaya bahwa arahan "Solar Warden" adalah untuk mengeksplorasi dan menjajah bulan dan planet lain. Yang lain meskipun menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk bertindak sebagai garis pertahanan pertama terhadap setiap serangan potensial dari ras luar angkasa.
Yang lebih mengejutkan adalah bahwa UFO Citizen Hearing pada tahun 2013 secara terbuka berbicara tentang armada ruang angkasa rahasia AS. Senator Mike Gravel berkata: “Kami memiliki kekuatan luar angkasa. Itu ada… Itu ada.” Hanya ada satu alasan untuk kekuatan ruang angkasa yang ada bahwa Bumi mungkin berada di bawah ancaman.
Banyak ahli UFO, korban penculikan, dan bahkan orang-orang yang berwenang mengklaim telah melihat apa yang disebut makhluk cerdas dari luar angkasa. Alex Collier adalah satu-satunya kontak yang memberikan informasi mendalam tentang makhluk-makhluk dari Andromeda. Dalam wawancaranya, ia membahas pengaruh berbagai spesies asing pada ras manusia.

Bulan: Medan Pertempuran Kuno?

Dalam bukunya "Letters From Andromeda," Collier mengklaim telah menerima komunikasi telepati dari ras alien dari apa yang disebut "sistem bintang Zenetae." Dalam wawancaranya dengan Art Bell pada tahun 1995, Collier mengungkap beberapa misteri tentang Bulan di Bumi.
Halaman :

TAGS : Tata Surya Bulan Satelit NASA Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV