News

Hina Polisi Bali, Miss Estonia Didiskualifikasi dari Miss Global 2022

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:40 WITA
Hina Polisi Bali, Miss Estonia Didiskualifikasi dari Miss Global 2022

bbn/Bali.Suara.com/Hina Polisi Bali, Miss Estonia Didiskualifikasi dari Miss Global 2022

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Miss Estonia Valerie Vasilieva didiskualifikasi dari kompetisi Miss Global 2022. Diskualifikasi merupakan buntut dari kasus penghinaan terhadap polisi di Bali beberapa waktu lalu.
National Director Mahakarya Duta Pesona Indonesia Kishanty Hardaningtyas menyebut, pihaknya sebagai penyelenggara Miss Global 2022 tidak mentoleransi segala tindakan penghinaan, termasuk yang dilakukan Vasilieva.
"Kami mengambil langkah-langkah, yang kami anggap tepat, dan telah sepakat untuk mendiskualifikasi Miss Valerie Vasilieva dari mewakili Estonia dalam kompetisi Miss Global 2022 tahun ini karena melanggar aturan," kata Kishanty dalam pernyataan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Rabu (25/5).
Vasilieva merupakan perwakilan Estonia dalam kompetisi Miss Global 2022 yang akan berlangsung di Bali. Namun, namanya melambung lantaran sebuah video yang viral di media sosial.
Dalam rekaman video yang diunggah ke TikTok, ia menyebut polisi Bali adalah koruptor karena selalu minta uang pada turis. Dia menambahkan, polisi akan selalu minta uang di mana pun.
Diduga, video dibuat saat dirinya berlibur di Bali jelang kompetisi.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV