Hukrim

Buruh Angkut Semen di Tabanan Bobol Toko Untuk Beli Bir

Kamis, 20 Januari 2022 | 10:15 WITA
Buruh Angkut Semen di Tabanan Bobol Toko Untuk Beli Bir

beritabali/ist/Buruh Angkut Semen di Tabanan Bobol Toko Untuk Beli Bir.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Seorang buruh angkut semen nekat membobol toko di Jalan Bingin Ambe, Banjar Sari, Desa Banjar Anyar, Kediri pada Minggu, (16/1) hanya untuk beli bir dan merayakan ulang tahun temannya. 
Adalah Saba Ora, 29 tahun asal Sumba Barat, NTT mengambil uang tunai senilai Rp2,5 juta dan puluhan bungkus rokok. Informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Herman Siswan (39) yang merupakan pemilik toko pergi meninggalkan rumahnya untuk ke Gereja sekitar pukul 09.00 WITA, Minggu, 16 Januari 2022. 
Ia kembali dari tempat ibadah sekitar pukul 12.00 WITA. Korban terkejut ketika sampai di rumah, ia mendapati pintu belakang toko dalam keadaan rusak dan terbuka. Setelah korban masuk ke tokonya, uang tunai Rp 2,5 Juta yang disimpannya di sebuah dompet serta berbagai jenis rokok ludes digondol maling.
Akibat kejadian tersebut, korban setidaknya merugi hingga Rp8 Juta. Sehingga korban memilih untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kediri guna penanganan lebih lanjut. 
Usai mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan menyelidiki kasus tersebut dengan menanyai saksi-saksi. 
Selanjutnya, dalam waktu sehari, polisi berhasil membekuk tersangka Saba Ora (29). Modus yang digunakan pelaku adalah dengan cara mendobrak pintu toko hingga rusak yang kemudian mengambil barang serta uang tunai. 
"Kami amankan pelaku di kosannya," ungkap Kapolsek Kediri, Kompol Fahmi Hamdani, Rabu 19 Januari 2022. 
Halaman :

TAGS : Membobol Toko Buruh Tabanan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV