News

PPKM Naik Level 3, Camat Gianyar: Pawai Ogoh-Ogoh Kami Tutup

Kamis, 20 Januari 2022 | 20:35 WITA
PPKM Naik Level 3, Camat Gianyar: Pawai Ogoh-Ogoh Kami Tutup

beritabali/ist/PPKM Naik Level 3, Camat Gianyar: Pawai Ogoh-Ogoh Kami Tutup.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Menjelang Hari Raya Nyepi Caka 1944 yang jatuh 3 Maret 2022, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Kecamatan Gianyar menggelar rapat, bertempat di Ruang Rapat Kantor Dinas Pertanian Gianyar, Kamis (20/1). 
Rapat koordinasi dilakukan karena rangkaian Nyepi, termasuk Pangerupukan masih dalam suasana Covid-19. Rapat tampak dihadiri Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana, SSTP, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., Ketua Majelis Alit Kecamatan Gianyar Ngakan Putu Sudibia, Para Perbekel/Lurah Sekecamatan Gianyar, Para Bendesa Adat dan perwakilan Ketua STT. 
“Dari Surat Edaran yang ada dimana pembuatan ogoh ogoh tidak dilarang namun ada pembatasan-pembatasan atau diatur oleh Pemerintah,” ujar Camat Gianyar, I Komang Alit Adnyana.
Ia menegaskan, apabila ada peningkatan PPKM dari level 2 menjadi level 3 atau level 4 maka pembuatan atau pawai ogoh ogoh akan ditutup. 
“Apabila situasi dan penerapan PPKM meningkat dari Level 2 menjadi Level 3 atau 4, maka pawai ogoh ogoh akan kami tutup,” tegasnya.
Sementara itu, Ketua Majelis Alit Kecamatan Gianyar Ngakan Putu Sudibia menyampaikan bahwa terkait pembuatan ogoh ogoh Perayaan Nyepi tahun Caka 1922 mengacu kepada Surat Edaran yang ada dalam rangka meningkatkan kreatifitas namun dengan pembatasan pembatasan. 
“Dari SE yang ada pembuatan ogoh ogoh guna meningkatkan kreativitas generasi muda namun dalam situasi pandemi covid-19,” ujarnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Gianyar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV