Hukrim

Penjual Sepatu dan Jam Bekas Kedapatan Nempel Sabu

Jumat, 21 Januari 2022 | 11:25 WITA
Penjual Sepatu dan Jam Bekas Kedapatan Nempel Sabu

beritabali/ist/Penjual Sepatu dan Jam Bekas Kedapatan Nempel Sabu.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Tim Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar meringkus penjual sepatu dan jam tangan bekas bernama Edi Santoso (51) dengan barang bukti 10 paket sabu seberat 65,70 gram sabu dan diduga 146 butir ekstasi warna biru. 
Tersangka Edi Santoso dibekuk saat hendak menempel paketan sabu di kawasan Jalan Raya Kerobokan Banjar Dukuh Sari Kerobokan Kaja Kuta Utara, Badung, pada Selasa 18 Januari sekitar pukul 14.00 WITA. 
Pria yang tinggal di Jalan Pulau Banda Banjar Pekambingan Dauh Puri Denpasar itu tak berkutik setelah petugas kepolisian menangkapnya dengan barang bukti narkoba.
Sebelumnya, Polisi sudah mengantongi identitas tersangka dari laporan masyarakat. Dimana, tersangka Edi disebutkan adalah seorang penjual sepatu dan jam tangan bekas yang nyambi sebagai pengedar atau kurir narkoba. 
"Pelaku ini penjual sepatu dan jam tangan bekas. Dari informasi dia seorang pengedar," bisik sumber Kamis 20 Januari 2022. 
Polisi kemudian melacak keberadaan tersangka dan mendapati sedang berada di TKP diduga hendak menempel sabu. Awalnya saat dibekuk, tersangka membantah disebut seorang pengedar narkoba
Namun setelah petugas menggeledah ditemukan 10 paket sabu siap edar di dalam tas kulit yang dibawanya. Setelah dicek 10 paket sabu itu memiliki berat 65,70 gram. 
Halaman :

TAGS : Pengedar Narkoba Penjual Sepatu Sabu Seberat 65,70 Gram Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV