Hukrim

Gilang, Tahanan Polres Jembrana yang Kabur Sempat Curi Motor

Sabtu, 22 Januari 2022 | 21:50 WITA
Gilang, Tahanan Polres Jembrana yang Kabur Sempat Curi Motor

beritabali/ist/Gilang, Tahanan Polres Jembrana yang Kabur Sempat Curi Motor.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Berakhir sudah pelarian buronan kasus pencurian dengan pemberatan Gilang yang kabur dari sel tahanan Polres Jembrana beberapa waktu lalu. Gilang berhasil ditangkap oleh Jajaran Polres Klungkung Jumat (21/01/2022). 
Sebelumnya 2 tahanan yang juga kabur saat itu sudah tertangkap pada tanggal 16 Januari 2022 di Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana dengan jarak waktu selama 6 jam. 
Ketiga tahanan tersebut nekat kabur dari Sel Polres Jembrana dengan menjebol plafon kamar tahanan, mereka bertiga langsung lari ke sungai Ijogading menuju ke utara arah wilayah Pendem. Sementara Gilang berpisah dengan yang lainnya dan sempat mencuri motor warga untuk kabur. 
Saat rilis pers, Sabtu (22/01/2022) Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana mengatakan, pihaknya sudah berhasil menangkap seluruh tahanan yang kabur, yang terakhir tahanan yang berhasil diamankan di Kabupaten Klungkung oleh Polres Klungkung. 
“Di wilayah Pendem dua orang berhasil kita amankan, sedangkan satu tahanan bernama Gilang pisah dengan tahanan lainnya dan berhasil kabur. Gilang sempat mencuri sepeda motor warga. pelaku bahkan sempat kabur ke arah Timur, masuk wilayah Tabanan dan Denpasar dengan naik sepeda motor itu,” terangnya. 
Kapolres Juliana menambahkan kronologis ataupun modus tahanan tersebut kabur, imbuh Dewa Gede, untuk lepas dari jeratan hukum yang mereka sedang jalani.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV