Olah Raga

Penyegaran Wasit di Jembrana untuk Kompetisi Antar Klub

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:50 WITA
Penyegaran Wasit di Jembrana untuk Kompetisi Antar Klub

beritabali/ist/Penyegaran Wasit di Jembrana untuk Kompetisi Antar Klub.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Dalam mempersiapkan kompetisi antar klub internal Askab PSSI Jembrana dan mempersiapkan Porprov Bali tahun 2022, Wasit Jembrana bersama anggota wasit mengadakan penyegaran yang bertempat di lapangan Desa Beraban Tabanan, Sabtu (22/1/2022).
Penyegaran wasit sepak bola Askab PSSI Jembrana ini di ikuti hampir seluruh wasit yang tergabung di Askab PSSI Jembrana yang diwadahi dalam sebuah klub sepak bola bernama FairPlay FC. 
Ketua Komite Wasit Askab PSSI Jembrana I Putu Widiasmadi mengatakan, penyegaran wasit ini perlu dilakukan, selain menjaga fisik dari para wasit itu sendiri, ini menjadi bagian rutinitas yang sudah diagendakan untuk menjalin silaturahmi antar wasit maupun pemain bola di seluruh  Bali. 
"Untuk mengawali tahun ini kita bertandang ke klub sepak bola di kabupaten Tabanan," ungkapnya.
Putu Widi yang juga sebagai anggota Polri di Polres Jembrana ini menjelaskan bahwa, komite wasit Askab Jembrana ini memiliki 15 orang wasit yang sudah tersertifikasi dan sering merumput menjadi hakim pertandingan di even-even sepakbola di Bali.
"Mereka kita ajak selalu kordinasi untuk meningkatkan kualitas wasit di Askab Jembrana, terlebih mengembangkan persepakbolaan di Kabupaten Jembrana sendiri," jelasnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV