Terpopuler

Rambut Sering Rusak Usai Bleaching, Ini Perawatannya

Minggu, 23 Januari 2022 | 13:20 WITA
Rambut Sering Rusak Usai Bleaching, Ini Perawatannya

bbn/halodoc.com/Rambut Sering Rusak Usai Bleaching, Ini Perawatannya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Bleaching rambut adalah proses yang harus dilakukan saat sebelum mewarnai rambut dengan warna yang terang. Namun proses ini kadang membuat rambut menjadi kuras. Rambut akan terasa kering dan mudah rontok.   Untuk menanganinya, berikut sejumlah tips yang bisa dilakuakn untuk menjaga kondisi rambut saat melakukan bleaching.
1. Jangan terlalu sering heat styling pada rambut
Hindari menggunakan catok lurus maupun keriting setidaknya beberapa minggu setelah bleaching. Kalau rambut sudah mulai lembut dan lebih kuat, sebaiknya juga tidak terlalu sering menggunakan heat styling. Satu minggu sekali sudah cukup.
2. Cuci rambut dengan air beras
Kamu mungkin pernah mendengar bahwa air beras dapat dimanfaatkan untuk kecantikan. Satu di antaranya untuk mengembalikan kekuatan dan kelembutan rambut secara alami. Ini karena air beras mengandung inositol yang dapat memperbaiki kondisi rambut yang mulai mengalami kerusakan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV