Kesehatan

Melembabkan Kulit Dengan Bahan Alami, Berikut Minyak Alami Untuk Skincare

Minggu, 23 Januari 2022 | 22:20 WITA
Melembabkan Kulit Dengan Bahan Alami, Berikut Minyak Alami Untuk Skincare

bbn/alodokter.com/Melembabkan Kulit Dengan Bahan Alami, Berikut Minyak Alami Untuk Skincare

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kulit sebagai bagian terluar tubuh dimana berhadapan langsung dengan berbagai polusi dan cuaca pasti membutuhkan perawatan lebih. Utamanya menjaga kelembapan kulit adalah hal yang sangat penting.
Tak harus menggunakan bahan kimia, ada banyak minyak alami yang bisa digunakan untuk merawat kelembapan kulit. Berikut sejumlah minyak alami untuk merawat kulit.
1. Minyak Jojoba
Ekstrak dari biji tumbuhan inilah yang menghasilkan minyak atau dikenal dengan minyak jojoba. Minyak jojoba umumnya digunakan untuk luka bakar, jerawat, atau perawatan rambut. Keunggulan minyak jojoba yaitu memiliki tingkat alergi paling rendah sehingga aman bagi kulit.
2. Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki khasiat untuk melembapkan dan mencerahkan. Berbagai cara bisa kamu lakukan untuk memanfaatkan khasiat minyak zaitun, mulai dari menjadikannya make up remover, masker wajah dan rambut, mencampurkannya dalam bathtub mandi, atau mengoleskannya seperti body lotion di seluruh tubuh.
3. Minyak Delima
Selain memiliki rasa manis dan enak untuk dimakan, minyak ini dikenal memiliki khasiat yang baik bagi tubuh berkat kandungannya yang kaya antioksidan yang baik untuk kulit. Minyak delima dipercaya mampu menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, mengurangi garis keriput, mengencangkan kulit, dan menjaga kulit dari bahaya sinar matahari.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV