News

13.628 Kendaraan Menyeberang Lewat Padangbai Saat Lebaran

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:30 WITA
13.628 Kendaraan Menyeberang Lewat Padangbai Saat Lebaran

beritabali/ist/13.628 Kendaraan Menyeberang Lewat Padangbai Saat Lebaran.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Arus Mudik dan Arus balik Lebaran tahun 2022 berjalan pancar, posko angkutan laut lebaran di Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem resmi ditutup pada Kamis (19/5/2022). 
Apel penutupan posko angkutan laut lebaran tahun 2022 di Pelabuhan Padangbai dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Padangbai, Ni Luh Putu Eka Suyasmin.
Dalam kesempatan tersebut, ia memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga posko angkutan laut lebaran tahun 2022 berjalan aman dan lancar.
"Arus mudik dan balik Lebaran tahun 2022 sudah berjalan dengan aman dan lancar. Sinergitas antara stek holder ini akan terus kita lakukan agar terciptanya sistem pemerintahan yang baik khusunya di bidang transportasi laut, pelabuhan rakyat Padangbai," ujar Eka Suyasmin.
Sementara itu, berdasarkan data yang diperoleh, pada rangkaian arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2022 ini, tercatat mulai H-7 hingga H+8 Lebaran ada sebanyak 8.434 kendaraan roda dua dan 4.834 roda empat yang menyebrang dari Pelabuhan Padangbai menuju pelabuhan Lembar. 
Sedangkan untuk bongkaran atau kendaraan yang datang dari Lembar ke Padangbai tercatat sebanyak 4.957 roda 4 dan 5.540 kendaraan roda dua.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV