Misteri

UFO Mampu Melakukan Perjalanan Cahaya, Saran Penulis Sains Inggris

Minggu, 29 Mei 2022 | 10:10 WITA
UFO Mampu Melakukan Perjalanan Cahaya, Saran Penulis Sains Inggris

bbn/howandwhys.com/UFO Mampu Melakukan Perjalanan Cahaya, Saran Penulis Sains Inggris

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Ada beberapa teori tentang asal usul UFO. Selama bertahun-tahun, telah dianggap bahwa mereka mungkin menjadi bagian dari program rahasia pemerintah. AS menyalahkan Rusia atas fenomena tersebut tetapi kemudian, teori itu ditolak oleh para ahli, karena Soviet sendiri menghadapi keanehan yang sama. 
Dari semua teori aneh, penulis Inggris, dan penyiar Andrew Collins menyatakan bahwa UFO adalah "Entitas Transdimensional" yang mampu melakukan perjalanan cahaya.
Siapa Andrew Collins?
Andrew Collins telah menyelidiki asal usul manusia yang sebenarnya selama beberapa dekade. Ia lahir pada 25 Januari 1957, di Bedford, Inggris. Dia menulis buku-buku yang menantang masa lalu umat manusia. 
Mereka termasuk "Abu Malaikat," "Dewa Eden," "Gerbang ke Atlantis," "Tutankhuman: The Exodus Conspiracy (ditulis bersama dengan Chris Ogilvie Herald)," "The Cygnus Mystery," "Göbekli Tepe: Genesis of para Dewa,” “Kunci Cygnus: Warisan Denisovan,” dan “Göbekli Tepe dan Kelahiran Mesir.”
Dalam bukunya "Origins of the Gods," dia menyarankan kemungkinan bahwa alien adalah entitas transdimensional. Niatnya adalah untuk memahami dengan tepat siapa alien kuno dan UFO sebenarnya. 
Dia meyakinkan bahwa selama penelitiannya, tampaknya ada sesuatu yang luput dari pemahaman manusia saat ini, yang tidak berarti bahwa mereka bukan pesawat ruang angkasa fisik. Tapi ada yang lebih kompleks.
Entitas Transdimensional
Collins telah membawa pemahaman baru pada subjek UFO melalui penelitiannya selama bertahun-tahun tentang sejarah kuno dan pemahaman tentang fisika teoretis dan kuantum. 
Dia mengajukan teori yang menurutnya ada semacam hubungan antara UFO dan kesadaran manusia dalam arti bahwa orang-orang yang menyaksikan fenomena ini memiliki ikatan tertentu atau hubungan dekat dengannya.
“Dorongan saya sendiri untuk menulis buku ini adalah untuk mencoba dan memahami dengan tepat siapa alien kuno yang asli — UFO selalu dilihat sebagai pesawat luar angkasa alien. Saya menyadari pada usia yang sangat dini ketika saya sedang menyelidiki subjek bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Itu tidak berarti bahwa kita tidak berurusan dengan mur dan baut pesawat ruang angkasa, tetapi ada hal lain yang terjadi juga, ”kata Collins.
Astronom Jacques Vallée menyatakan bahwa fenomena UFO telah diperhatikan sejak zaman kuno. Jika demikian halnya, lalu bagaimana peradaban kuno menghadapinya?
Gaia News melaporkan Andrew Collins dan pemahaman UFO-nya menggabungkan ilmu kuantum dan sejarah ribuan tahun. Dia berkata: “Banyak UFO adalah konstruksi cahaya yang sederhana, apakah lembut atau cukup padat di alam, dan konstituen utama dari mereka adalah sesuatu yang dikenal sebagai plasma. Plasma adalah keadaan penuh materi. Plasma sebenarnya membentuk 99 persen alam semesta. Plasma itu sendiri pada dasarnya adalah pemisahan atom - elektron yang dibebaskan melepaskan foton cahaya. Jadi, semuanya menjadi terang. Apa yang ditemukan beberapa saat yang lalu tampaknya bertindak dengan cara yang cerdas. ”
Fisikawan telah menciptakan
gumpalan plasma gas yang dapat tumbuh, bereplikasi dan berkomunikasi, memenuhi sebagian besar persyaratan tradisional untuk sel biologis. Tanpa materi warisan, mereka tidak dapat digambarkan sebagai makhluk hidup, tetapi para peneliti percaya bahwa bola-bola aneh ini mungkin menawarkan penjelasan baru yang radikal tentang bagaimana kehidupan dimulai.
Collins lebih lanjut menambahkan: “Yang baru-baru ini ditemukan adalah bahwa plasma itu sendiri mungkin memiliki dimensi ruang ekstra. Plasma itu sendiri bisa bertindak sebagai portal ke alam dimensi yang lebih tinggi. Jika itu masalahnya — dan kita kembali ke apa yang disebut proto-intelijen yang dibicarakan oleh David Bohm — lalu, mungkinkah mereka dapat menghuni konstruksi plasma yang kita identifikasi sebagai UFO?”
Collins dan rekan-rekannya baru-baru ini mengadopsi istilah untuk kecerdasan transdimensional ini. Mereka menyebutnya "N-Beings" atau "N-Dimensional Beings," di mana "N" mengacu pada jumlah dimensi tetapi mereka tidak dapat mengatakan berapa banyak dimensi yang terlibat.
“Kami melihat kecerdasan yang terkait dengan plasma sebagai transdimensional di alam karena mereka tampaknya memiliki pengaruh dalam ruang-waktu 3D kita, tetapi juga mereka tampaknya ada di luar itu juga di lingkungan multidimensi — mereka berada di antara keduanya,” Colin menjelaskan.
Dia mengusulkan bahwa komunikasi telepati yang sering terjadi antara orang yang dihubungi dan kecerdasan transdimensional ini dapat menjadi hasil dari belitan kuantum yang menyatakan bahwa partikel dapat saling berhubungan meskipun ada jarak di antara mereka.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV