News

Begini Evakuasi Truk Boks Tertimpa Pohon di Gilimanuk

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:10 WITA
Begini Evakuasi Truk Boks Tertimpa Pohon di Gilimanuk

beritabali/ist/Begini Evakuasi Truk Boks Tertimpa Pohon di Gilimanuk.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Satu unit kendaraan truk boks nopol DK 8979 AP tertimpa pohon perindang di bilangan jalan utama Gilimanuk Lingkungan Penginuman Kelurahan Gilimanuk Selasa (25/01/2022) pukul 01.00 WITA.
Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara evakuasi pohon yang menimpa truk tersebut dilakukan Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk yang dipimpin langsung Kapolsek Komp I Gusti Putu Dharmantha. 
"Pukul 01.20 WITA Kendaraan Truck Box tersebut sudah bisa kami evakuasi dan atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Situasi dalam keadaan kondusif," Ucap Kapolsek Komp I Gusti Putu Dharmanantha. 
Pohon tumbang yang menimpa kendaraan Truck Box  tersebut menutupi setengah badan jalan, namun tidak sampai menyebabkan kemacetan lalu lintas. 
"Masyarakat kita imbau untuk berhati-hati. Karena tidak tutup kemungkinan ada pohon tumbang lagi," Imbuh Kapolsek Gilimanuk

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV