News

31 Lainnya Langsung Dites PCR

1 Siswa SMP Negeri 2 Kuta Positif Covid-19

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:20 WITA
1 Siswa SMP Negeri 2 Kuta Positif Covid-19

bbn/Antara/1 Siswa SMP Negeri 2 Kuta Positif Covid-19.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Seorang siswa di SMP Negeri 2 Kuta, Kabupaten Badung terkonfirmasi positif Covid-19. Akibatnya, 31 siswa menjalani pemeriksaan COVID-19 berbasis Polymerase Chain Reaction (PCR).
Tes PCR itu dilakukan sebagai langkah antisipasi agar penyebaran COVID-19 tidak meluas dan memastikan siswa lainnya berada dalam kondisi yang sehat.
"31 orang siswa yang menjalani tes PCR hari ini adalah mereka yang yang satu kelas dengan murid kami yang terkonfirmasi positif COVID-19," ujar Kepala SMP Negeri 2 Kuta I Made Sujana di Badung, Selasa (25/1/2022).
Karena adanya siswa yang positif Covid-19 maka Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah itu juga telah dihentikan sementara sejak 21 Januari lalu.
"Berdasarkan arahan dinas, sebenarnya besok anak-anak bisa PTM lagi. Tapi kami masih akan melakukan koordinasi lagi bagaimana kebijakan selanjutnya. Menurut saya, kami lebih baik menunggu dulu hasil pemeriksaan PCR siswa-siswa yang dilakukan hari ini," jelasnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV