News

Pandemi, Target Sambungan Baru PDAM Tabanan Tak Tercapai

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:50 WITA
Pandemi, Target Sambungan Baru PDAM Tabanan Tak Tercapai

beritabali/ist/Pandemi, Target Sambungan Baru PDAM Tabanan Tak Tercapai.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pandemi Covid melumpuhkan berbagai sektor usaha swasta dan pemerintah. Dampak ini jga dirasakan oleh PDAM Tabanan atau Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) yang tidak mencapai target pada 2021. 
Mendapat target 1.300 sambungan dalam realisasinya hingga 31 Desember 2021 hanya mampu mencapai 1.192 sambungan. 
“Hingga Desember 2021 lalu kami punya pelanggan aktif sebanyak 60.328 sambungan. Sedangkan kalau dilihat dari target yang sebesar 1.300 sambungan, realisasinya target tersebut terkoreksi karena hanya tercapai 1.192 sambungan," ujar Kepala Bagian Hubungan Langganan Perumda TAB Tabanan, I.B. Marjaya Wirata, Selasa (25/1).
Tidak tercapainya target sabungan tahun lalu merupakan kali pertama, karena sebelumnya dari target yang ada di atas seribuan per tahun ini selalu tercapai dan rata-rata bahkan melebihi target. Akuinya, tidak tercapainya target tahunan pada 2021 ini disebabkan sebagai akibat pandemi, khususnya disumbang dari pertumbuhan sektor properti di Kabupaten Tabanan yang tidak sebagus pada tahun sebelumnya (sebelum pandemi).
Meski tidak capai target pada tahun 2021 lalu katanya, tahun 2022 ini untuk target SR ini tetap dipatok sama yakni 1.300 SR. Itu didasari pada potensi yang ada diantaranya, pihaknya masih mengantongi kapasitas produksi yang belum terpakai (idle capacity) saat ini. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV