News

Nelayan Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai

Rabu, 26 Januari 2022 | 10:40 WITA
Nelayan Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai

beritabali/ist/Nelayan Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
SN (43 tahun) warga Dusun Pali Desa Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu ditemukan warga desa setempat, dalam kondisi tubuh sudah kaku mengambang di pinggir Pantai Teluk Saleh, Senin (24/1) pukul 07.30 WITA.
Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Akhamd Marzuki menjelaskan kronologis kejadian berdasarkan keterangan dari keluarga korban. Bahwa sebelumnya sekitar pukul 17.30 Wita korban memberitahukan pada istrinya bahwa dirinya akan pergi ke pantai. Korban hendak mengecek perahu miliknya untuk ditarik agak ke pinggir.
Korban sebelumnya sempat khawatir karena perahunya mengalami kerusakan akibat cuaca buruk. Korban tak kunjung pulang, keluarga langsung mencari ke titik tempat perahu. Jarak antara rumah korban dengan lokasi perahu sekitar 70 meter.
Keluarga korban mencari hingga malam hari namun tak kunjung menemukan korban. Keluarga kemudian meminta bantuan warga lain untuk mencari korban. Empat warga yang membantu proses pencarian korban kemudian menemukan korban dalam kondisi mengambang di pinggir pantai. 
Saat ditemukan, korban dalam posisi kaki mengambang ke atas, sementara kepalanya tak terlihat. Warga yang menemukan korban kemudian langsung menarik dan mengangkat korban ke tepi pantai. 
Halaman :

TAGS : Nyawa Korban Sudah Tidak Tertolong Pantai Kondisi Tubuh Sudah Kaku Mengambang Di Pinggir Pantai Teluk Saleh Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV