News

Jumlah Penonton MotoGP Mandalika Ditambah Menjadi 100 Ribu

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:15 WITA
Jumlah Penonton MotoGP Mandalika Ditambah Menjadi 100 Ribu

bbn/ilustrasi/suara.com/Jumlah Penonton MotoGP Mandalika Ditambah Menjadi 100 Ribu.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Dinas Pariwisata Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat menyebut Presiden Joko Widodo telah menyetujui penambahan jumlah penonton ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika menjadi sebanyak 100 ribu penonton.
"Ada penambahan jumlah penonton MotoGP dari 65 ribu menjadi 100 ribu," kata Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah, H Lendek Jayadi di Praya, Rabu (25/1/2022).
Untuk itu akomodasi penginapan alternatif perlu ditambah lagi dalam rangka mendukung penyelenggaraan ajang balap motor tersebut.
"Untuk akomodasi alternatif penginapan telah kita usulkan juga kepada pemerintah pusat," katanya.
Adapun alternatif penginapan yang diusulkan tersebut di antaranya bumi perkemahan (camping ground), pemanfaatan fasilitas gedung pemerintah dan beberapa sekolah serta rumah warga yang layak untuk dijadikan tempat penginapan.
"Intinya kita akan upayakan secara maksimal, bagaimana penonton yang datang itu bisa menginap di Lombok Tengah," jelasnya.
Halaman :

TAGS : Tes Pra Musim MotoGP Sirkuit Mandalika Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV