Hukrim

Pria di Gianyar Bunuh Selingkuhan dan Tusuk Istri Menyesal

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:40 WITA
Pria di Gianyar Bunuh Selingkuhan dan Tusuk Istri Menyesal

beritabali/ist/Pria di Gianyar Bunuh Selingkuhan dan Tusuk Istri Menyesal.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Penyesalan datang terakhir. Itulah yang saat ini menimpa pelaku pembunuhan, NW, 36. Pria asal Banjar Buayang, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung itu mengaku menyesal sudah membacok teman istrinya, Jupriadi, 36, sampai tewas. 
Termasuk menyesal telah menusuk istrinya, KS, 29, sebanyak 32 tusukan sampai kritis. “Saya sangat menyesal sekali. Menyesal sekali,” ujarnya yang kini menginap di Polsek Sukawati itu.
NW mengaku berbuat keji karena menduga istrinya dengan Jupriadi ada hubungan spesial. Dia menceritakan, kecurigaan istrinya selingkuh sejak sebulan lalu. Dimana istrinya kedapatan sedang ngobrolin seks dengan selingkuhanya. 
“Selingkuhan istri saya ini di kamarnya depan kos, dan istri ke wc di counter,” terangnya. 
Saat itu, alasan istrinya hendak cuci tangan. Namun Wanta curiga kenapa cuci tangan sampai terdengar suara pintu tertutup. Wanta beralasan, ada rekaman suara yang bisa membuktikan itu suara istrinya dengan pria lain.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Gianyar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV