News

15 Siswa SMAN 1 Denpasar Positif Covid-19, PTM Dihentikan

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:05 WITA
15 Siswa SMAN 1 Denpasar Positif Covid-19, PTM Dihentikan

beritabali/ist/15 Siswa SMAN 1 Denpasar Positif Covid-19, PTM Dihentikan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Setelah 15 orang siswa terkonfirmasi positif COVID-19, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Denpasar menghentikan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM).
Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali, Ketut Ngurah Boy Jayawibawa saat dikonfirmasi awak media pada Rabu, 26 Januari 2022.
"Kami melakukan 3T, saat tracing dan testing benar ada 6 orang anak kelas X positif COVID-19 kemudian kelas XII ini dinamis dan berkembang didapati ada sebanyak 9 orang positif COVID-19," kata Boy.
Pasca belasan siswa SMAN 1 Denpasar terpapar COVID-19, Boy memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah tersebut. Pembelajaran secara daring mulai diberlakukan SMAN 1 Denpasar pada Rabu 26 Januari 2022 setelah kejadian itu.
"Sesuai dengan SKB 4 Menteri pembelajaran tatap muka di masa pandemi sekolah tersebut kita tutup dulu 14 x 24 jam atau dua minggu. yang dikhawatirkan mereka datang ke sekolah dan akan membuat kondisi makin mengkhawatirkan, maka dari itu saya sarankan agar pembelajarannya tetap daring jangan dulu tatap muka," jelasnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV