News

Tabanan Buat Masterplan Pengelolaan Sampah dari Hulu ke Hilir

Kamis, 27 Januari 2022 | 06:30 WITA
Tabanan Buat Masterplan Pengelolaan Sampah dari Hulu ke Hilir

beritabali/ist/Tabanan Buat Masterplan Pengelolaan Sampah dari Hulu ke Hilir.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pemkab Tabanan terus memutar otak untuk bisa mengatur pola pengelolaan smapah. Paling baru Pemerintah Kabupaten Tabanan menjalin kerjasama dengan Indonesia Solid Waste Association (Inswa). 
Kerja sama ini dinamakan program Clean Oceans Thorugh Clean Communities (COTCC) dalam bidang menyusun masterplan tentang pengelolaan sampah yang benar. 
Kerja sama program COTCC telah dilakukan MOU bersama Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya.  Bahkan kerjasama ini ditindaklanjuti dengan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang dilakukan Pemerintah Tabanan pada Selasa (25/1). 
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tabanan I Made Subagia mengatakan, kerja sama dengan pihak ketiga ini dalam bentuk penyusunan masterplan. 
Artinya seusai PKS Tabanan akan didampingi menyusun masterplan yang benar terkait pengelolaan sampah di Tabanan. "Kami akan didampingi dalam penyusunan ini selama 2 tahun," ujarnya Rabu, (26/1). 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV