Hukrim

Putus Mata Rantai Narkoba, Warga Karangasem Diminta Melapor

Kamis, 27 Januari 2022 | 17:55 WITA
Putus Mata Rantai Narkoba, Warga Karangasem Diminta Melapor

beritabali/ist/Putus Mata Rantai Narkoba, Warga Karangasem Diminta Melapor.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Terungkapnya 7 kasus penyalahgunaan narkotika di awal tahun 2022 menjadi rekor sekaligus catatan bagi warga Karangasem agar lebih memperhatikan lingkungan sekitarnya akan ancaman bahaya narkoba.
Seperti disampaikan Kapolres Karangasem, AKBP. Ricko AA Taruna ketika mengelar rilis pers di lobi Polres Karangasem terkait pengungkapan 7 kasus narkotika oleh Satuan Reserse Narkoba Polres, Kamis (27/01/2022).
Terungkapnya 7 kasus dalam satu bulan ini merupakan prestasi bagi jajarannya dalam upaya memutus mata rantai peredaran narkotika di Bumi Lahar. Namun upaya memerangi bahaya narkotika juga harus dilakukan bersama - sama, peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk ikut bersama - sama memperhatikan lingkungan sekitar tempat tinggal masing - masing. 
"Bersama memerangi narkoba, memutus mata rantai narkoba, apabila menemukan atau melihat, silakan laporkan kepada kami, kita tidak akan berhenti, kita akan terus maju mengamankan Karangasem agar bebas dari Narkoba, " ujarnya di hadapan awak media.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV