News

Kronologi Pemancing Tewas Tenggelam di Pertokoan Sudirman

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:15 WITA
Kronologi Pemancing Tewas Tenggelam di Pertokoan Sudirman

beritabali/ist/Kronologi Pemancing Tewas Tenggelam di Pertokoan Sudirman.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Seorang pemancing bernama Abdul Hamid (32) ditemukan tewas tenggelam di kolam bekas basement pertokoan Grand Sudirman Blok D Jalan Raya Sudirman, Denpasar, pada Rabu 26 Januari 2022 sekitar pukul 17.00 WITA. 
Diduga kuat pria yang tinggal di Jalan Pulau Sebatik Denpasar itu tenggelam sesaat penyakit epilepsinya kambuh. 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar. Pihak kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi, seperti istri korban Lukman. 
"Saksi istrinya yang awalnya bersama-sama korban memancing di basement bekas pertokoan Grand Sudirman Denpasar," ungkap Iptu Sukadi, Kamis 27 Januari 2022. 
Dalam keterangan saksi Lukman, setelah tiba di TKP, mereka duduk di sebelah timur kolam basement dan langsung memancing. Tak lama, korban pindah memancing di sebelah utara kolam. Namun sekitar satu jam lamanya, korban tidak kembali. 
"Saksi istrinya berupaya mencari namun tidak ketemu. Saksi juga menanyakan kepada pemancing lainnya, tapi mereka tidak melihat korban," beber Iptu Sukadi, pada Kamis 27 Januari 2022. 
Selanjutnya, saksi bersama pemancing lainnya bersama-sama mencari korban di seputaran kolam basement. Ketika itulah, seorang pemancing melihat ada sandal mengambang di air yang diakui saksi Lukman milik suaminya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV