Ekbis

Dukung Pemulihan Ekonomi Bali, Sinergikan Pariwisata dan UMKM

Kamis, 27 Januari 2022 | 23:05 WITA
Dukung Pemulihan Ekonomi Bali, Sinergikan Pariwisata dan UMKM

beritabali/ist/Dukung Pemulihan Ekonomi Bali, Sinergikan Pariwisata dan UMKM.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi Bali, ipaymu melalui program backtoBALI.id menggelar tema ”Taking the Lead on Bali’s Economic Revovery” pada Kamis, 27 januari 2022 di Hotel Prime Plaza, Sanur.
Program ini digagas Ipaymu dengan dukungan BPD Bali dan BI Bali untuk turut berperan dalam percepatan pemulihan perekonomian Bali, mengajak para pemimpin industri pariwisata Bali kembali semangat dan optimis mengelola usaha pariwisata. 
Dengan melakukan sinergi pariwisata dengan UMKM, gerakan ini diharapkan dapat peningkatan penjualan, perluasan cakupan pemasaran, dan penguatan branding yang dilakukan oleh jaringan netizen melalui backtoBALI.id.
Kegiatan ini dihadiri para pejabat terkait dari lingkungan Pemda Bali diantaranya Kadis Pariwisata dan Kadis Koperasi dan UMKM, perwakilan dari BPD Bali dan BI Bali, serta para pimpinan asosiasi dan organisasi yang merupakan stakeholder industri pariwisata Bali.
Empat narasumber hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Direktur Bisnis Non-Kredit BPD Bali, I Nyoman Sumaryana, S.E., M.M. yang memaparkan situasi perekonomian Bali saat ini dan tantangan serta potensinya di masa yang akan datang.
Riyeke Ustadiyanto yang merupakan salah satu ”guru” digital marketing terkemuka tanah air, Silvia Ratna Ariani yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun memimpin pengembangan ekosistem digital yang menawarkan solusi ”end-to-end” paling lengkap, dan Adi Arifin, praktisi bisnis yang sukses memasarkan produk pariwisata dari sejumlah destinasi wisata terkemuka Asia dengan digital marketing.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV