News

Pohon Tumbang di Gilimanuk Timpa Warung dan Atap Rumah

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:00 WITA
Pohon Tumbang di Gilimanuk Timpa Warung dan Atap Rumah

beritabali/ist/Pohon Tumbang di Gilimanuk Timpa Warung dan Atap Rumah.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Sejumlah pohon di Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana Rabu (26/01/2022) tumbang. Akibatnya pohon tumbang menimpa bangunan warung non permanen di lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk. 
Lurah Gilimanuk Ida Bagus Tony Wirahadikusuma mengatakan, Pohon tersebut menimpa warung bedeng milik Matraji di Lingkungan Penginuman, Gilimanuk. Demikian juga pos pantau nelayan mengalami kerusakan.
"Bagi warga seperti pak Matraji warung bedeng sederhana itu sangat berarti karena sehari-hari beliau berjualan di sana," Ujarnya Kamis (27/01/2022). 
Selain itu musibah juga dialami Kadek Merta Dana, atap kanopi rumahnya di Lingkungan Asri, Gilimanuk rusak dengan kerugian Rp1 juta. 
Dengan kejadian ini Toni berharap kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dengan cuaca yang terjadi beberapa waktu belakangan.

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pohon Tumbang Musibah Cuaca Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV