News

Aksi Sales Curi Motor Display Terekam CCTV

Jumat, 28 Januari 2022 | 16:00 WITA
Aksi Sales Curi Motor Display Terekam CCTV

beritabali.com/ist/suara.com/Aksi Sales Curi Motor Display Terekam CCTV

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi seorang pria mencuri sepeda motor display merek Honda Genio di depan food court Warungdowo, Pohjentrek, Pasuruan, Jawa Timur terekam kamera CCTV. Diketahui, peristiwa terjadi pada Selasa (25/1/2022) sekitar pukul 16.10 WIB.
Usut punya usut, rupanya pelaku merupakan sales dari brand motor tersebut. Berdasarkan keterangan dari unggahan akun instagram @seputar_pasuruan, pelaku belum ditemukan karena ketika melamar pekerjaan pelaku menggunakan dan membuat KTP dan dokumen palsu.
Dalam video rekaman CCTV yang diunggah oleh akun instagram tersebut, terlihat seorang pria sedang berdiri di dekat motor display yang diparkir di bawah tenda. Awalnya dia terlihat berdiri sambil tangan kirinya memegang setir motor. 
Dia kemudian terlihat seperti menelepon, namun tak lama kemudian handphone nya dimasukkan ke saku. Dia juga tampak melihat situasi sekeliling sambil memegang bagian depan motor.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV