Hukrim

Kronologi Bule Rusia di Tibuneneng Ditemukan Tewas di Villa

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:10 WITA
Kronologi Bule Rusia di Tibuneneng Ditemukan Tewas di Villa

beritabali/ist/Kronologi Bule Rusia di Tibuneneng Ditemukan Tewas di Villa.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Bule Rusia bernama Surgey Kunin (36) ditemukan meninggal dunia di Villa Dagio di Jalan Raya Padonan Gang Pilot, Banjar Kulibul Kangin, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Jumat 28 Januari 2022 sekitar pukul 11.15 WITA. 
Belum diketahui persis penyebab kematian korban. Namun dugaan sementara akibat sakit. Mengingat sebelumnya korban pernah mengalami kecelakaan. 
Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SIK, SH, korban Surgey Kunin awalnya ditemukan seorang saksi temanya yang mengaku sempat berenang di kolam vila dan menghidupkan musik dengan keras. 
"Saksi heran, korban tidak juga bangun dari tidur. Bahkan saksi sempat menghubungi melalui via pesan namun tidak dibalas," bebernya. 
Selanjutnya, sekitar pukul 11.15 WITA, saksi berniat membangunkan korban di kamar tidurnya. Bule asal Rusia itu terlihat tidur tengkurap. Namun tidak bangun-bangun, hingga akhirnya diketahui korban sudah meninggal dunia. 
Saksi lalu menghubungi temannya Nyoman Sribakti (45) dan manager vila I Luh Arini serta melaporkannya ke Polsek Kuta Utara. Polisi dan tim identifikasi yang menyelidiki kematian korban tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV