News

SpaceX Bayar Rp3,6 Miliar, Bungkam terduga korban Pelecehan Elon Musk

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:10 WITA
SpaceX Bayar Rp3,6 Miliar, Bungkam terduga korban Pelecehan Elon Musk

bbn/Bisnis.com/SpaceX Bayar Rp3,6 Miliar, Bungkam terduga korban Pelecehan Elon Musk

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Elon Musk kembali jadi sorotan. Sebuah tudingan menyebut dirinya telah melakukan pelecehan seksual pada pramugari di pesawat pribadinya, di tahun 2016.
SpaceX pun dikabarkan membayar wanita itu USD 250 ribu (sekitar Rp 3,6 miliar), agar klaim pelecehan seksual itu diselesaikan, seperti dikutip dari New York Post, Jumat (20/5/2022).
Diberitakan Insider yang mengutip dokumen dan wawancara, bos Tesla itu juga dituduh 'menggosok' kaki pramugari tanpa izin dan menawarkan akan membelikan kuda jika dia mau memberikan pijatan erotis di atas pesawat.
Kabarnya, kejadian ini terjadi di sebuah kabin, di salah satu pesawat Musk selama dia melakukan penerbangan ke London.
Insider menyebut, pramugari yang diketahui merupakan seorang penunggang kuda ini, diberitakan menolak dan menyelesaikan sesi pemijatan tersebut tanpa melakukan hubungan seksual apa pun.
Pada 2018, SpaceX pun disebut membayar sang pramugari hingga USD 250 ribu untuk menyelesaikan klaim pelecehan seksual terhadap Elon Musk.
Terkait tudingan ini, pria yang masuk ke salah satu orang terkaya di dunia ini mengatakan kepada Insider lewat email bahwa "ada lebih banyak lagi cerita semacam ini." 
CEO SpaceX ini juga menyebut pemberitaan Insider ini sebagai "sepotong hit yang bermotif politik."
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV