News

25 Calon Perbekel di Badung akan Beradu Besok

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:05 WITA
25 Calon Perbekel di Badung akan Beradu Besok

beritabali/ist/25 Calon Perbekel di Badung akan Beradu Besok.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Sebanyak sembilan desa di Kabupaten Badung akan melangsungkan Pemilihan Perbekel atau Kepala Desa secara serentak pada Minggu 22 Mei 2022 besok dengan jumlah total calon perbekel yakni 25 orang. 
Memastikan kesiapan masing-masing desa, Sekda Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa Bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabuaten Badung meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Sabtu 21 Mei 2022. 
Salah satunya di Banjar Pendem, Desa Dalung yang memiliki dua TPS yakni TPS 27 dan TPS 28. Kepada wartawan, Adi Arnawa menerangkan secara umum seluruh TPS siap melangsungkan Pilkel serentak. Baik secara pengamanan maupun penerapan prokes.
“Tetap kita patuhi prokes walaupun sekarang sudah melandai (pandemi) tapi tetap kita antisipasi dengan prokes. Kita sudah sampaikan kepada panitia agar jangan sampai ada yang tabrakan (jadwal pemilihan),” ungkap Adi Arnawa.
Dirinya berharap kegiatan Pilkel serentak dapat belangsung dengan lancer dan aman. Terkait potensi konflik antar pendukung, dia optimis hal ini tidak terjadi karena Pilkel ini merupakan agenda rutin. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV