News

Viral Bakso Diduga Terbuat dari Tikus, Pas Dimakan Ada Buntutnya

Jumat, 06 Mei 2022 | 16:30 WITA
Viral Bakso Diduga Terbuat dari Tikus, Pas Dimakan Ada Buntutnya

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Bakso Diduga Terbuat dari Tikus, Pas Dimakan Ada Buntutnya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Bakso menjadi penganan yang digemari banyak orang di Indonesia. Namun, kalian yang ingin makan bakso kini harus ekstra hati-hati, sebab ada saja pedagang yang mengolah daging tikus menjadi bakso. Hal itu seperti yang terekam dalam video viral di TikTok, Jumat (6/5/2022) ini.
Pengguna TikTok bernama Kepoya mengunggah video bakso yang kuat diduga adalah hasil olahan daging tikus. Sebab, di salah satu baksonya, terdapat daging panjang bertekstur halus seperti buntut tikus.
Dalam video berdurasi 12 detik tersebut, Kepoya memerekam daging bakso yang tinggal sedikit karena dimakannya. Namun, pengguna TikTok itu kontan menghentikan makannya karena menemukan seperti buntut tikus di campuran baksonya.
Dia lantas mencoba memotong daging panjang seperti buntut tikus itu menggunakan sendok. Tapi, dia tak bisa memotong daging panjang tersebut. Daging itu kenyal seperti khas buntut binatang.
"Beli baksonya di Karawang. Jadi trauma makan bakso. Mana malam itu lagi lapar-laparnya, jadi pakai nasi. Terpaksa dimuntahin semua sampai perut kosong," tulis Kepoya.
Setelah menemukan penampakan buntut tikus, pengguna TikTok itu hendak membawa sisa bakso yang dimakannya ke laboratorium untuk diperiksa. Tapi urung terjadi.
Halaman :

TAGS : Bakso Tikus Daging Nafsu Makan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV