News

Pemerintah Tunjuk Bulog Jual Minyak Goreng Rp14 Ribu Per Liter

Jumat, 20 Mei 2022 | 16:40 WITA
Pemerintah Tunjuk Bulog Jual Minyak Goreng Rp14 Ribu Per Liter

bbn/Suara.com/Pemerintah Tunjuk Bulog Jual Minyak Goreng Rp14 Ribu Per Liter

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pemerintah bakal menunjuk Perum Bulog untuk memasarkan minyak goreng dengan Harga Eceran Tertinggi Rp14 ribu per liter dalam bentuk kemasan sederhana.
"Pemerintah memberikan penugasan kepada Perum Bulog sebagai pengelola cadangan minyak goreng sebesar 10 persen dari total kebutuhan minyak goreng dalam bentuk kemasan sederhana," kata Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (20/5/2022).
Airlangga menjelaskan pelaksanaan kebijakan tersebut terutama untuk distribusi minyak goreng ke masyarakat dengan harga terjangkau sebesar Rp14 ribu per liter serta.
Airlangga mengatakan kebutuhan pasokan minyak goreng curah bulanan nasional mencapai 194 ribu ton, saat ini stoknya mencapai 211 ribu ton.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV