Kesehatan

Benarkah PDSI Ingin Tandingi IDI?

Rabu, 27 April 2022 | 16:40 WITA
Benarkah PDSI Ingin Tandingi IDI?

beritabali.com/ist/suara.com/Benarkah PDSI Ingin Tandingi IDI?

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kemunculan organisasi profesi PDSI (Perkumpulan Dokter Seluruh Indonesia), dikabarkan ingin menandingi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) karena kasus pemberhentian mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Kabar ini dibantah Ketua PDSI, Brigjen TNI (Purn) dr. Jajang Edi Priyanto yang mengklaim bahwa tidak ada permusuhan antara IDI dan PDSI.
"Nggak tandingan kita, nggak ada tandingan, kawan itu, kita bukan bermusuhan berlomba, nggak ada itu, sama-sama punya pemerintah semua, kita punya dasar hukum sendiri," ujar dr. Jajang saat konferensi pers deklarasi PDSI di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2022).
dr. Jajang yang juga mantan staf khusus Terawan saat masih menjabat menkes itu menegaskan, bahwa tidak boleh ada dokter yang memiliki keanggotaan ganda, sehingga dokter harus memilih salah satu antara IDI dan PDSI.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV