News

Arab Saudi Tunjuk Lionel Messi Sebagai Duta Pariwisata

Rabu, 11 Mei 2022 | 10:05 WITA
Arab Saudi Tunjuk Lionel Messi Sebagai Duta Pariwisata

beritabali.com/sindonews.com/Arab Saudi Tunjuk Lionel Messi Sebagai Duta Pariwisata

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Menteri Pariwisata Arab Saudi, Ahmed Al-Khatib mengumumkan penunjukan pesepakbola Paris Saint-Germain dan Argentina, Lionel Messi sebagai "Duta Pariwisata" resmi Kerajaan, Senin (9/5/2022). 
"Hari ini, saya senang menyambut Lionel Messi ke Arab Saudi," tulis Ahmed Al-Khatib di Twitter. 
"Kami senang Anda menjelajahi harta karun Laut Merah, Musim Jeddah, dan sejarah kuno kami. Ini bukan kunjungan pertamanya ke Kerajaan dan tidak akan menjadi yang terakhir," lanjutnya, seperti dikutip dari Middle East Monitor. 
Messi, 34, memiliki persahabatan yang kuat dengan Turki Al-Sheikh, kepala Otoritas Hiburan Umum Saudi. Pesepakbola itu tiba di Jeddah pada hari Senin ditemani oleh sekelompok teman. 
Dia pindah ke Paris Saint-Germain Football Club dari FC Barcelona tahun lalu. Messi tiba di Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah, ditemani oleh sekelompok teman.
Halaman :

TAGS : Arab Saudi FC Barcelona Lionel Messi Duta Pariwisata Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV