News

IB Gede Widnyana

Dorong Digitalisasi Desa Hingga Mandiri Kelola Sampah

Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:55 WITA
Dorong Digitalisasi Desa Hingga Mandiri Kelola Sampah

beritabali/ist/Dorong Digitalisasi Desa Hingga Mandiri Kelola Sampah.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Pemerintah Kabupaten Badung konsisten dalam mewujudkan pelayanan publik berbasis digital. Untuk mewujudkan hal itu, pembangunan digilisasi digerakkan mulai dari Pemerintah Desa. 
Kelihan Adat Tumbak Bayuh Ida Bagus Gede Widnyana menyebut program tersebut sejatinya mampu diwujudkan di Desa Tumbak Bayuh. 
Dirinya yang juga salah satu kandidat Calon Kepala Desa Tumbak Bayuh Periode 2022 - 2027 ini memiliki cita-cita untuk mewujudkan digitalisasi dalam hal pelayanan publik. 
"Saya optimis program ini didukung masyarakat, sebab dengan digitalisasi masyarakat mudah mengakses informasi dan mendapat pelayanan," terangnya saat dijumpai dalam Deklarasi Aman, Damai dan Sehat dalam Pelaksanaan Pilkel Serentak tahun 2022, Jumat 13 Mei 2022 di Puspem Badung. 
Dia telah merancang program yang bernama Swasembada dan Beretika disingkat Swastika. Program ini menjadi landasan mewujudkan desa yang mandiri dalam pelayanan publik serta pendapatan.
Halaman :

TAGS : Pemerintah Kabupaten Badung Desa Digitalisasi Bupati Badung Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV